Suasana Hujan tidak menyurutkan rekan PPS dan PPK untuk pendampingan kepada KPPS RW 12 Kelurahan Kebonsari Kulon demi suksesnya PEMILU 2024

  • Feb 04, 2024
  • mas oman
  • Seputar Pemilu

Probolinggo ( 04/2/24) Demi suksesnya PEMILU 2024 , PPK Kecamatan Kanigaran dan PPS Kelurahan Kebonsari Kulon tetap semangat melakukan pendampingan kepada KPPS. Kali ini pendampingan di lakukan di RW 12. Sesuai jadwal pendampingan hari ini Minggu tanggal 4 Februari 2024 adalah di lokasi TPS 26 dan 27 pada wilayah RW 12,yang mana sangat penting sekali kegiatan tersebut dikarenakan rata-rata petugas KPPS masih baru baru , dimana pengalaman masih belum ada sehingga kegiatan tersebut dilakukan. 

Jadwal pendampingan pukul 15 : 00 WIB.. dan suasana langit masih sedikit mendung tetapi hujan belum turun, saat akan praktek aplikasi Si Rekap, hujan turun dengan derasnya sehingga membuat aliran listrik PLN padam sehingga tidak bisa melanjutkan praktek SiRekap. Tetapi hampir 1 jam kegiatan pendampingan membawa masukan ilmu  untuk persiapan para petugas KPPS bekerja dengan baik dan tanpa ada masalah pada saat hari pemungutan suara, yaitu 14 Februari 2024. Semoga semuanya diberikan kelancaran. ( oman  )