Harga Beras Naik , Gunawan - Owner Gaden YUPRI membagikan Beras dan Minyak kepada warga RW 05 Kelurahan Kebonsari Kulon

  • Mar 06, 2024
  • mas oman
  • Seputar Kegiatan Sosial

Probolinggo ( 06/03/24 ) Bertempat di halaman Gaden Yupri di Jalan Raya KH. Ahmad Dahlan  RW 05 Kel.Kebonsari Kulon ,Gunawan sebagai Owner Gaden YUPRI meelaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dengan membagikan sembako berupa beras 5 kilogram dan minyak goreng 1 Liter . Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya dengan beralasan bahwa berbagi keuntungan dengan warga sekitar artinya sebagian keuntungan dari transaksi gadainya sebagaian di sisihkan untuk warga yang kurang mampu di wilayah RW 05 . Kegiatan ini merupakan bentuk termakasih dari bapak Gunawan Selaku Owner Gaden Yupri ,yang selama 17 tahun menjalankan gadainya ,aman dan nyaman ,tidak pernah ada masalah apapun. Ada 60 warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut , yang datanya diambil dari usulan ketua RT masing masing, Ada 5 ketua RT yang di bawah naungan RW 05,yang di ketuai oleh bapak Imam Suliyono.

 

Bapak Ikromi Wida Utama selaku Lurah Kebonsari Kulon turut hadir dalam kegiatan tersebut. Bapak Ikromi menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bapak Gunawan yang ikut peduli kepada warga RW 05 yang dalam situasi yang sekarang ini harga sembako terus merangkak naik .mudah mudahan bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban sebagian masyarakat di RW 05..

Kegiatan bhakti sosial ini dipandu langsung oleh Bapak Imam Suliyono ,sebagai ketua RW 05 dan didampingi oleh semua ketua RT . Pemberian bantuan sembako berjalan lancar dan tertib. Semoga kegiatan ini terus berjalan dan berkelanjutan .

 

Berikut penyampaian apresiasi dari Bapak Ikromi ,Lurah Kebonsari Kulon bersama Ketua KIM Mawar Putih sebagai Tim dokumentasi setiap kegiatan yang ada di wilayah Kelurahan Kebonsari Kulon. 

 

Selanjutnya ucapan terimakasih dari Ketua RW 05 , Bapak Imam Suliyono kepada Owner Gaden Yupri , bapak Gunawan :

Video ucapan terimakasih  dari Bapak Gunawan atas rasa aman dan nyaman selama berinteraksi dengan warga sekitar di RW 05 Kel . Kebonsari Kulon :


Tujuan dilakukannya kegiatan ini ialah untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang. Dimana kegiatan didasari oleh rasa kemanusiaan dan bukan untuk memenuhi kepentingan suatu pihak. ( oman )