Ikromi - Lurah Kebonsari Kulon Menjadi Imam Sholat Tarawih berjamaah di Pendopo Kecamatan Kanigaran

  • Mar 22, 2024
  • mas oman
  • Seputar Pemerintahan, Seputar Keagamaan

Probolinggo ( 22/03/24 ) Sesuai edaran dari Kecamatan Kanigaran bahwasanya Pemerintah Kecamatan Kanigaran dalam rangka memperat silaturahmi antar kelurahan kelurahan ,selama bulan suci ramadhon akan di adakan sholat tarawih berjamaah di pendopo kecamatan Kanigaran. Kegiatan tersebut di laksanakan setiap minggu sekali selama romadhon tahun 2024 , jadi hanya empat kali pelaksanakannya, dan itupun menyesuaikan dengan kegiatan yang sama yaitu sholat tarawih berjamaah di rumah dinas Wailkota Probolinggo.

 

Bertempat di pendopo Kecamatan Kanigaran ,kegiatan sholat berjamaah Isya' dan dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah di lakukan, dan yang menjadi imam secara bergantian ,untuk hari ini selasa, tanggal 22 Maret 2024 adalah bapak Ikromi Wida Utama , Lurah Kebonsari Kulon. Kurang lebih dari 5 kelurahan ,yang bisa hadir untuk mengikuti sholat tarawih berjamaah sebanyak 20 orang,

 

Selesai sholat tarawih berjamaah dilanjutkan dengan ngobrol santai dengan disediakan makanan kecil dan minuman kopi ,yang itu berasal dari sodaqoh rekan rekan kelurahan dan kecamatan .Kegiatan ini bertujuan untuk memperat kebersamaan antar lurah lurah dan para staf yang berada di wilayah kecamatan Kanigaran sekaligus jika memang ada sesuatu yang harus di bahas, bisa langsung di selesaikan saat itu juga. ( oman )

 

 

Berikut wawancara kami bersama Bapak Noor Aly ,selaku Camat Kanigaran tentang kegiatan yang sedang di lakukan.